Ogoh-ogoh : Besar itu…

oo-6-tainsiat-2007.jpg

Setelah setahun lalu Sekaa Teruna Teruni Banjar Tainsiat ‘Yowana Saka Bhuwana’ membuat ogoh-ogoh yang sedemikian besarnya hingga memenuhi ruas jalan raya sebagai pelampiasan dua tahun gak bikin ogoh-ogoh (Posting 18 Maret 2007), kali ini giliran Banjar Tampak Gangsul membuat ogoh-ogoh yang tak kalah besar pula, namun dalam bentuk Celeng Hutan. Berwarna hitam berbulu lebat dan bertampang sangar. Hrrrrr… Besar itu Gagah, Jendral…

oo-6-besar.jpg

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

11 thoughts on “Ogoh-ogoh : Besar itu…

  • March 6, 2008 at 6:08 pm
    Permalink

    mantap kalipun fotonya ini jendral 🙂
    ngirine saya bli 🙂

  • March 6, 2008 at 10:41 pm
    Permalink

    Suksema Bli. Tapi ini cuman kerjaan Amatiran, jadi gak pake angle, ISO dll… hehehe… buat koleksi ajah.

  • November 3, 2008 at 5:02 am
    Permalink

    gila keren banget dan merinding waktu ngliatnya. gmn thun dpan? pasti tambah heboh……. 👿

  • November 3, 2008 at 5:06 am
    Permalink

    banjar tapak gangsul emang tersohor bgt… sumpah merinding bgt liat ogoh2nya. bela2in ampe desek2an nontonnya. palagi cowo2nya kren2 bgt dan kreatif2 abiz… 😳

  • November 3, 2008 at 6:19 am
    Permalink

    Tapi ada juga yang nyeletuk, kalo STT di Banjar Tampak Gangsul itu spesialis bikin ogoh-ogoh Celeng. Kalo ndak salah ingat, waktu saya masih aktif di STT, mereka juga bikin Celeng. He… :mrgreen:

  • November 4, 2008 at 3:56 am
    Permalink

    knapa inspirasinya Celeng? Apa ada sejarahnya mungkin ya? dan sekarang bapak udah ga aktif lagi ya di stt?

  • November 4, 2008 at 8:39 am
    Permalink

    Inspirasi ? 🙄 🙄 gak tau ya. Saya aktifnya kan bukan disitu ? tapi di banjar Tainsiat. terakhir aktif tahun 2004 lalu. :mrgreen: :mrgreen:

  • November 4, 2008 at 8:58 am
    Permalink

    Oooooo gitu. sory ga tau.. 😳 😳

  • November 5, 2008 at 2:53 am
    Permalink

    kalo skarang bapak kegiatanya apa saja??

  • December 6, 2009 at 10:30 pm
    Permalink

    Pastinya bakalan jalan ditempat krena terhalang kabel listrik yang melintang di sepanjang jalan raya…

Comments are closed.