Ogoh-ogoh : Besar itu…

11

Category : tentang KeseHaRian

oo-6-tainsiat-2007.jpg

Setelah setahun lalu Sekaa Teruna Teruni Banjar Tainsiat ‘Yowana Saka Bhuwana’ membuat ogoh-ogoh yang sedemikian besarnya hingga memenuhi ruas jalan raya sebagai pelampiasan dua tahun gak bikin ogoh-ogoh (Posting 18 Maret 2007), kali ini giliran Banjar Tampak Gangsul membuat ogoh-ogoh yang tak kalah besar pula, namun dalam bentuk Celeng Hutan. Berwarna hitam berbulu lebat dan bertampang sangar. Hrrrrr… Besar itu Gagah, Jendral…

oo-6-besar.jpg

Comments (11)

mantap kalipun fotonya ini jendral 🙂
ngirine saya bli 🙂

[Reply]

Suksema Bli. Tapi ini cuman kerjaan Amatiran, jadi gak pake angle, ISO dll… hehehe… buat koleksi ajah.

[Reply]

gila keren banget dan merinding waktu ngliatnya. gmn thun dpan? pasti tambah heboh……. 👿

[Reply]

banjar tapak gangsul emang tersohor bgt… sumpah merinding bgt liat ogoh2nya. bela2in ampe desek2an nontonnya. palagi cowo2nya kren2 bgt dan kreatif2 abiz… 😳

[Reply]

Tapi ada juga yang nyeletuk, kalo STT di Banjar Tampak Gangsul itu spesialis bikin ogoh-ogoh Celeng. Kalo ndak salah ingat, waktu saya masih aktif di STT, mereka juga bikin Celeng. He… :mrgreen:

[Reply]

knapa inspirasinya Celeng? Apa ada sejarahnya mungkin ya? dan sekarang bapak udah ga aktif lagi ya di stt?

[Reply]

Inspirasi ? 🙄 🙄 gak tau ya. Saya aktifnya kan bukan disitu ? tapi di banjar Tainsiat. terakhir aktif tahun 2004 lalu. :mrgreen: :mrgreen:

[Reply]

Oooooo gitu. sory ga tau.. 😳 😳

[Reply]

kalo skarang bapak kegiatanya apa saja??

[Reply]

coba ogoh2 celuluk itu dibuat berdiri OM…setinggi apa yah..
.-= eka dirgantara´s last blog ..Need For Speed: Undercover =-.

[Reply]

pande Reply:

Pastinya bakalan jalan ditempat krena terhalang kabel listrik yang melintang di sepanjang jalan raya…

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge