Mengenang Masa Lalu : Kasih Sayang Orang Tua

Kalo sudah yang namanya detik-detik menanti lahirnya sikecil anak pertama, tentu terbayang jelas apa yang akan dilakukan nanti saat sikecil beranjak besar dan mulai mengenal siapa Bapak-Ibunya.

Rata-rata saat seorang anak menginjak usia remaja, yang namanya kedekatan pada ortu boleh dikatakan semakin jauh. Padahal jika melihat saat-saat awal kelahiran, sang anak begitu terlihat ingin selalu didekat kedua orang yang menyayanginya itu.

Sungguh miris saat membayangkan betapa angkuhnya seorang anak usia remaja seakan menganggap orang tua mereka adalah orang terbodoh didunia. Selalu melawan dan berusaha menghindari untuk bertemu dan bercakap barang sebentar.

Mengingat masa lalu saat ulang tahun pertama dirayakan pas usia 5 tahun, dengan penuh kasih Ibu memegang tangan anaknya untuk membantu memotong kue ulang tahun.
Namun saat remaja, tak jarang dimedia terpampang bahwa seorang anak membunuh ibu kandungnya sendiri lantaran permintaannya tak dikabulkan.
Shock…
Saat menanti seperti hari inilah, bayangan kedekatan serta kerinduan akan kasih sayang orang tua muncul kembali. Merasakan begitu hebatnya beban yang akan dirasakan sebagai calon orang tua seperti halnya mereka selama ini. Merasakan betapa anak bungsu mereka yang dahulu begitu manja, kini akan menjadi seorang Bapak bagi sikecil yang masih berada dalam kandungan.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik