si Adachi Mitsuru

4

Category : tentang DiRi SenDiri

Selain hobi ngebaca komik anak-anak Shincan buat ngilangin penat pulang kerja ato usai ngbikin tugas kuliah yang ruwet, ada lagi komik yang disukai dan dinanti buat dibaca sebelum tidur.

Komik H2 yang tempo hari udah usai ceritanya, ditambah Short Program yang emang muncul cuman satu buku tok, bener-bener gak jauh beda dengan komik Natane yang jauh lebih dulu dirilis Gramedia.

Baik cerita dan desain penokohannya benar-benar lugu dan memiliki karakter yang sama. Jadi harus bener-bener menguasai lagi ngbaca seri yang mana.
Kemiripan karakter pulalah yang membuat gambar si Adachi Mitsuru ini khas, konsekuen dan mudah diingat.

Sangat berbeda dengan penokohan komik Shoot yang jauh beda antara seri awal dengan rilis komik barunya.
Tapi lupa siapa nama pembuatnya.

Kali ini dari si culun Adachi Mitsuru, ngluarin lagi seri baru, selain Cross Game yang udah sampe seri 3 kali ndak salah, ada juga Touch yang baru sempat dibaca.

Gak ada bosen-bosennya kalo udah mantengin komik ini…

Comments (4)

hai hai pande….

aku penggemar beratz adachi mitsuru..
aku koleksi sejak jaman natane…
ada slow step, jinbe, short program, rough, touch, cross game.
karya adachi bener2 khas unik, lucu, kadang2 ada filosofisnya juga dan memorable banget. kesamaan tokoh karakter justru jadi kekuatan ciri khas adachi. pokoknya bener2 sukaaaaaaa banget ama karya2 adachi, komiknya jadi penghibur di kala stres 🙂

[Reply]

yuck bikin adachi fans

[Reply]

Aq jg suka ma adachi, dia kalo ngarang suka iseng, terkadang suka masukin adegan/karakter yang ga ada hubungannya sama sekali dengan crita … tapi jadi bikin geli yang baca. Contohnya di Rough di kasih judul babnya “Lelaki dgn tanda di Wajah” Siswa preman yang petetang-peteteng so jago (yg nghabisin beberapa halaman) yg ujung-ujungnya ternyata di salah masuk sekolah alias salah alamat. 😆

[Reply]

:mrgreen: ternyata ada juga yang sehobi dengan saya. ADachi Mitsuru, yang kini masih saya tunggu kemunculannya ya ‘Rough’ dan ‘Touch’. Juga ‘Cross Game’.
Padahal dahulu sempat bingung pas baca ‘Natane’. Itu karya dia juga kan ? 😆

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge