Kuliah MSDM : sketsa situasi

Category : tentang KuLiah

Hangatnya topik kuliah MSDM malam ini lebih disebabkan oleh interaksi dua arah yang tercipta dalam suasana santai nan serius dan terlihat jelas dari raut muka yang nyantep dari masing-masing peserta kuliah barisan belakang.
Terutama si anak culun super hiperaktif, salah satu dari 13 orang Ganjil yang paling nge-Tech pengetahuannya. Plus cara bicara yang fasih ngomong bahasa susah. Huehehe…
Mungkin kalo gak ada si baby face ini situasi kelas gak bakal seseru yang tercipta tadi.

Asyiknya, kedua dosen yang hadir hari ini menanggapi dan sesekali menyetujui pendapat peserta kuliah, sampai mencoba memberikan satu gambaran agar para peserta kuliah mampu membayangkan dan mengartikannya dikepala masing-masing.

Mungkin hasilnya akan sedikit berbeda dengan yang terpikirkan dikepala satu makhluk Tuhan yang berjenggot dan telat dateng.
‘kayaknya asyik banget kalo topik kuliah kali ini segera di-blogkan malam ini juga’. Sambil sesekali nyuri kesempatan ngejepret kamera hape buat dokumentasi pendukung.
Hehehe….

Seperti biasa pula rombongan Ibu-ibu muda minus satu biji yang masih berstatus calon, situasi hangat ini sepertinya tak mempengaruhi bibir mereka untuk ikutan urun rembug.
Yang ada paling-paling ketawa lepas saat pak dosen cerirta satu hal yang lucu menggelitik.
Selebihnya bengong mungkin sambil mikirin ‘betapa gantengnya pasanganku hari ini….’

Post a comment

CommentLuv badge