Ketika Kejenuhan Melanda

2

Category : tentang DiRi SenDiri

Ah, rasanya males banget seminggu ini.
Gak ada gairah apapun dalam keseharian.
Mungkin karena lelah pikiran lantaran beban lapangan, mungkin pula akibat tuntutan pekerjaan yang tak kunjung usai.

Ngebuka komputer hari ini tak lagi bersemangat.
Yang dicari juga bingung mau ngapain.
Mungkin karena gak ada games yang disuntikkan buat kepala mumet.
Mungkin juga gak ada tembang gres yang mampu segarkan suasana hati.

Liburan rasanya ngedongkol terus, tapi bukan karena kehilangan helm kmaren.
Bukan pula karena gak sempat pulang kampung ke rumah Istri.
Entah maunya apa.

Ah, mungkin udah saatnya mikirin Free Hosting yang didapet waktu lalu.
Bisa dimulai dengan mikirin apa yang jadi Titlenya nanti.

pandebaik.com rasanya kedengaran aneh, gak menjual.
Perlu dipertimbangkan hal lain yang mungkin bau-bau komersial ato gak nonjolin pribadi.
kudamerah.com mungkin ?
halah, entah apa nanti namanya, termasuk desain dan isipun belum terbayang.

Seharian ini akhirnya nyobain ngulik ‘Label’ isi posting yang gak terrangkum sejak awal ngeblog dulu.
Dengan jumlah 600an posting, bakalan banyak waktu dan biaya yang tersita kalo dikerjain dirumah. Gila.
Mungkin perlu maen ke warnet yang koneksinya adem dan lancar cuman buat ngisi Label dimasing-masing posting.
Entah kapan baru bisa terwujud.

Esok udah mulai Pelatihan lagi.
Ikutan sertifikasi buat jadi panitia Pengadaan Barang dan Jasa atau yang dikenal sebagai panitia Lelang. Peserta cuman 2 orang yang staf. Satu diantaranya golongannya paling minim. III a.
Sisanya udah menjabat semua, minimal udah golongan III d.
Walah, pengalaman ndak punya, mau ngejawab apa besok ?

Ngebaca buku ?
Argh, tebelnya aja udah bikin enegh.
Belum lagi tugas kuliah yang masing-masing punya buku cukup buat bantal tidur.
Wah, gak ada hiburan laen neh ?

Unek-unek hari ini gak pantes dibaca orang. Malu, ketahuan lemahnya.
Tapi karena Blog ini lahir buat media numpahin isi hati, yah mau apa lagi. Posting aja.

Comments (2)

wakakakakakaka … bli pande megae di salah satu instansi keuangan negara ya? apa to bli? dija kuliah jani bli?

ayo bli semangat semangat semangat 🙂

-wah cara interogasi ne-

[Reply]

Wah, meleset jauh Bli.
Tiang mekuli di Jalan.
ngurusin jalan dan irigasi.
Rame terus beritane di koran.

Kuliah di Teknik Sipil, tujuanne apang ngerti yen tuun ke proyek.
Ternyata malah ruwet, mungkin karena tiang lulusan Arsitektur.
Ing nyambung ilmune…

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge