Jackass Number Two : MUCH BETTER

Sebetulnya kelar nonton FD 4, buat ngilangin rasa shock abis, lantas mindahin tayangan ke dvd kumpulannya Jackass (yang tentunya asli bajakan. Hehe…)
Kalo ndak salah sempet milih Jackass yang seri 2.

Ternyata tayangan yang dimunculkan sangat berguna buat ngilangin rasa kehilangan jiwa akibat film Roller Coaster tadi.
Mulai dari Hole Glory yang menyajikan adegan super jorok si ‘Party Boy’, merelakan anunya dipasangin boneka, diangin-angin dan diumpankan ke ular yang mungkin kelaperan. Jadilah tuh burung digigit uler diiringi ketawa ngakak sekaa lengeh Jackass.

Sekian adegan yang tampil emang gak sepenuhnya mengocok perut lantaran banyolan keterlaluan dari kru dan juga nenek-nenek nekat. Tapi ada juga yang mungkin gak layak tonton bagi publik umum, terutama adegan yang ‘naked’.

Tapi yang paling kacau mungkin cobaan terakhir, yang diawali dengan mencukur abis bulu kemaluan para tokoh Jackass, yang kemudian dikemas dan ditempelkan ke wajah salah seorang teman yang tak tau menau asal muasal bulu itu, untuk menjadikan dirinya seorang ‘Arabian Guy’ yang bersiap mengebom Amrik, lengkap dengan hiasan bom diikat ditubuhnya.
Gilanya ya pas dia baru tau kalo bener2 abis dikerjain baik oleh keseluruhan teman yang menjadi aktor dibalik skenario termasuk orang-orang yang gak disangka-sangak ternyata emang udah bersekongkol ngerjain dia.
Alhasil selain ketakutan bakalan dibunuh lantaran ceritanya keluar dari skenario yang ia tau, dia juga muntah-muntah setelah tau asal muasal bulu-bulu yang dipake sebagai jenggot diwajahnya.
Ampuuuunnn…..

Ternyata tayangan gini cocoknya ya tampil dilayar komputer pegawe kantoran besok senen. Sebagai lucu-lucuan sekalian obat penahan para pegawe biar gak pulang selidan. Hehehe…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

One thought on “Jackass Number Two : MUCH BETTER

  • February 19, 2008 at 8:29 am
    Permalink

    hiyyyy, agak2 jengkel nonton jacckass the movie…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.