Valentine Movie

1

Category : Cinta

Mendekati hari Valentine, sedari Minggu sudah ngejabanin rental VCD buat minjem video romantis yang barangkali bisa ditonton bareng kamis besok sepulang kuliah.Mesen ‘Dealova’ sesuai permintaan Istri seminggu lalu, walopun masih ragu akan kualitas ceritanya, ya mungkin gak jauh beda dengan film-film cinta ABG lainnya.
Ngebosenin.
Tapi gak ada salahnya dipilih.

Masih penasaran dengan aktingnya Adam Sandler kalo lagi maen film komedi romantis, langsung aja ngembat ‘Reign over me’ kalo ndak salah judulnya. Cerita keterpurukan seorang pria yang ditinggal mati Istri dan anak-anaknya, masih harus menghadapi tuntutan hukum sang mertua pula.
Wah, jarang-jarang si Sandler main Romantisan begini. Terakhir nonton pas dia jadi pelatih rugby bagi para napi di penjara, juga film yang agak aneh tentang Remote Control Universalnya ‘Click’.

Terakhir karena tempo hari udah menjajal film-filmnya Will Smith, dari ‘Hitch’, ‘I Robot’ juga yang paling menyentuh ‘Pursuit of Happiness’, hari ini malahan jadi bingung mau nonton apa lagi.
Akhirnya milih ‘Cintapucino’ film lokal yang temanya juga tentang Cinta ABG sepertinya.

Valentine emang paling asyik buat nonton film yang ada kaitannya dengan romantisme. Tapi yang terfavorit tentu yang ada unsur komedinya kalo bisa.

Diwaktu lalu, sempat pula nguberin film yang ada tampangnya Julia Roberts, dari yang paling lawas ‘Pretty Woman’, ‘Nothing Hill’, ‘My Best Friend Wedding’ juga ‘American Sweetheart’. Yang rata-rata seru banget buat ditonton berdua.

Mungkin tahun ini bakalan beda kalo mantengin si Adam Sandler. Wah, patut ditunggu nih esok, Istri mau milih yang mana buat ditonton. He…

Comments (1)

[…] yang wajib tonton, selesai juga dipantengin via aksi dvd bajakan.  Hancock yang diperankan oleh Will Smith, seorang superhero yang agak canggung dalam mengendalikan sifatnya saat berusaha menolong […]

Post a comment

CommentLuv badge