Launching Bali Blogger Community : 10 Februari 2008

Category : tentang KeseHaRian

Akhirnya Launching juga.
Itu hal pertama yang terpikirkan dalam otak saat hari sudah beranjak sore ditengah keramaian para b(e)logger Bali saat ngumpul diacara kecil tapi asik besutan Anton Muhajir pemilik Rumah Tulisan didukung oleh rekan-rekan lain yang gak kalah penting perannya disana.

Diadakan di Art Verandha milik pak Popo Danes, salah satu orang yang kesohor saat kuliah di Arsitektur dahulu, gak nyangkanya yah baru kali ini bisa ngliat pak Popo dari deket dengan penampilan yang sangat nyante dibanding apa yang dibayangkan selama ini.
Walopun pada awalnya wajah pak Popo yang terbayang pada benak, ya gak beda jauh dengan tokoh mister Popo dalam cerita komik Dragon Ball. Hehe…
Maaf pak.

Acara Launching ini dimeriahkan pula oleh penampilan band yang gak kalah asyik, apalagi kalo didenger bareng Istri yang kini lagi hamil guede (that’s why gak diajak ikutan hadir kmaren), dijamin tambah romantis dan bikin makin deket aja. Halah…
Animo kalo ndak salah itu sih nama Bandnya.
Selain tema lagu yang emang ngungkapin kata Cinta, makanya terasa asik dikuping, makin menjadi gara-gara permainan perkusi yang mojok di kanan depan, dan mengundang anak-anak untuk ikutan memainkan tangannya hanya sekedar menirukan aja.

Selama acara pula gak juari nge-shoot satu adeganpun lantaran kamera yang bersliweran, rata-rata udah type Profesional semua, beda banget kalo lagi ngikutin acara dikalangan pegawe yang namanya kamera digitalpun masih langka dimiliki. Huahaha… makanya gak ada satupun foto acara kemaren yang bisa ditampilkan disini.
Jadi mending duduk manis di pojokan, selain emang masih merasa asing berada ditengah kumpulan makhluk yang tampaknya udah saling mengenal satu sama lain itu.

Anyway, acaranya secara pribadi boleh dikatakan asik lantaran disini bisa ketemu dengan orang-orang hebat yang dahulunya mungkin sangat berperan dibidangnya. Dari Anton sendiri bersama sang Istri dan anak yang lutu tetali, mas Yoskebe yang wajahnya memang sedikit familiar mengingat beliau tergolong senior di Akademika Unud, juga sua dengan pak ‘Munir’nya Bali yang sayangnya gak ketemuan dengan sang rival dalam milis. Padahal mungkin sudah gak sabar buat adu debat lagi ya Bli ?

So, selamat dulu deh buat teman-teman yang menyempatkan diri hadir kemaren di acara Launching BBC dan berharap memang kedepannya, ada sesuatu yang bisa dibuat dan dihasilkan ditengah gerusan arus teknologi yang makin menggila. Yah paling gak, ada sedikit wakil dari B(e)logger Bali lah.


Post a comment

CommentLuv badge