kata bijak yang terlintas dikepala sore ini

2

Category : tentang DiRi SenDiri

Forrest Gump mengatakan
‘Hidup ini bagaikan sekotak Coklat –
kita gak bakalan tau enak ato gaknya kalo belum sempat merasakannya’

bagiku terlintas begitu saja,
bahwa ‘Hidup itu bagaikan bermain Sudoku’

‘kalo udah tau caranya, bakalan mengasyikkan.’

‘Emang sih keseringan ruwet, tapi begitu terpecahkan, rasanya pengen nyoba lagi.’

Halah, ini kan cuma hobi ‘aneh’ kata seorang rekan kerja dikantor.
Tapi kalo dipikir-pikir ‘Bli Oka Parmana itu emang bener, mana ada pegawe negri yang kalo punya waktu luang lebih milih maen Sudoku mojok dikomputer kantor ato di laptop baru gres miliknya yang diculik, bahkan sampe ke handset ha pe dari tipe eks PDA yang udah dijual, O2 milik Istri sampe ke Nokia cdma pun ada gamesnya…
‘Dasar orang gila Sudoku’ kata dia seringkali.

Eh, emang bener kok kata-kata bijak diatas.
Seperti halnya sekarang, karena blom pernah mengalami bagaimana rasanya menjadi seorang calon Bapak yang sebentar lagi bakalan menghadapi perubahan besar, pikiran ini rasanya gak niat buat diajak kerja dan mikir serius.

Otak muter dan selalu berkhayal ‘apa aku bisa jadi Bapak yang baik bagi anakku nanti ?’
‘ato jangan-jangan sifat anak mudanya masih kebawa-bawa… malu sama si kakek nanti deh’

‘hidup itu bagaikan bermain Sudoku’
bagi mereka yang belom pernah memainkannya, masih perlu waktu panjang untuk belajar memahami dan memecahkannya.

Comments (2)

One thing, i love forrest gump movie. Many times watching it. Thanks bisa berjabat tangan dengan Pak Pande.

[Reply]

I read this article
here

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge