KESIBUKAN BARU : Jalan LC Blok III & IV

Category : tentang PeKerJaan

Sembari menunggu diselesaikannya penanganan Banjir Dewi Sri tadi, juga dilakukan beberapa kegiatan yang sebelumnya ditunda.
Pembuatan jalan baru pada LC Subak Seminyak di Blok III yang berada ditimur jalan Kunti dan Blok IV yang berada ditimur jalan Taman-Mertanadi.Kondisi awal jalan ini masih berupa tanah kosong dan sawah.
Satu hal yang sama dengan kawasan Puspem beberapa tahun lalu. Bedanya tentu pada lingkungan sekitar yang sudah berupa bangunan dan jalan.
Ini pula yang menyebabkan nuansa pembuatan jalan baru tak sengeri saat pembuatan jalan di kawasan Puspem Badung waktu lalu.
Menerabas sawah dan lebatnya kawasan.

Jalan yang dibuat hanya mampu selebar 4-5 meter walopun areal yang disediakan selebar 8 meter. Ini karena masih harus dipotong untuk areal got atau drainase aliran air plus Senderan pasangan batu untuk mencegah larinya perkerasan mengingat dikanan kiri areal jalan masih berupa sawah lengkap dengan airnya.

Harapannya tentu bisa sebagai jalur alternatif pengalihan arus lalu lintas menuju kawasan Sunset Road dan tentunya untuk memberikan akses bagi masyarakat yang berada dikawasan LC tersebut.

Post a comment

CommentLuv badge