Liburan : Momen Jahil

Category : tentang PLeSiran

Disetiap aktifitas bersama, kamera saku memang gak boleh kelupaan untuk dibawa.
Selain emang tujuannya untuk nge-shoot pemandangan buat di-Blog juga biar ada dokumentasi buat diri sendiri di lokasi tujuan.Tapi yang gak kalah pentingnya ya untuk nge-shoot sisi lain dari masing-masing rekan yang diajak jalan bareng misalnya.

Tema tidur misalnya.
Temen-temen sih sudah hafal dengan kelakuan ini, makanya mereka jarang mau deket-deket ato sekamar pas liburan. Abis, pose mereka yang teraneh pun bakal di-shoot baik sengaja maupun gak.

Pose tidur merupakan hal yang paling banyak ditemui saat liburan bareng dengan transportasi bus. Karena emang enak bobo didalem bus selama perjalanan, toh ada pak sopir yang mengendarai kuda supaya baik jalannya. Hoi !

Diantara dua orang ini yang kiri itu sobat deket sejak ditunjuk bareng jadi anggota Tim Pengendalian di kantor. Orangnya simpel dan tegas. Asyik untuk diajak berbagi pengalaman juga kalo mau belajar lebih jauh tentang hal-hal teknis.
Tipe orang ini yah tipe nak Bali aseli, yang masih terikat erat dengan adat budaya dan juga kesetiaan kepada Istri juga anak.

Satunya lagi yang di kanan, itu jejaka paling ngocol selama perjalanan. Suka ngjailin rekan-rekan yang seruangan dengan dia, dan ternyata asyik juga untuk diajak sohib-an.
Hobinya sama ngjepret iseng, tapi sepertinya emang masih harus blajar lagi nyari momen biar cepet bisa nangkepnya. Hehehe…

Sedang yang ini, kejadiannya emang disengaja, ditinggal jauh saat kedua orang ini kluar bus untuk bergaya sambil merokok diluaran bus sembari menunggu bus didepan yang ketahuan mogok pas ditengah areal binatang jinak Taman Safari entah dimana namanya.
Syukur pas diareal binatang jinak. Coba kalo dikawasan macan ato singa ?
Apa kedua orang ini bakalan lari sambil senyum ?

Post a comment

CommentLuv badge