Liburan : Luapan Emosi

Category : tentang PLeSiran

Selama perjalanan liburan memang lumrah kalo ada yang puas dan yang gak puas. Penyebabnya bermacam, mulai jadwal yang amburadul hingga tingkah laku orang tertentu yang memang dirasakan diluar akal sehat.
Pun ada juga rekan yang gayanya agak ‘Caper’ dan sok bergaya penggede, lebih senang mimpin orang lain, sayang mimpinnya ke jalan yang salah. Hehehe…Ngumpul dadakan disela kegiatan sembari beristirahat jadi ajang ngerumpi antar rekan baik untuk ngluarin unek-unek maupun rasa senang mereka agar terlampiaskan untuk kemudian menghilangkan beban dikepala.

Obrolan ngalor ngidul ditemani sebotol air mineral tanggungpun jadi kesana kemari hanya untuk memperjelas keadaan yang udah makin parah.

Namun disela obrol2 tadi, ada juga yang mencoba meluapkan emosi dengan cara aneh dan tergolong freak.
Adu nyali berputar diudara dibantu peralatan hiburan yang cukup menegangkan syaraf bagi mereka yang Jantungan.
Teriakanpun digemakan agar semua beban himpitan dan rasa takut dapat dihilangkan. Ada juga yang mencoba melafalkan Mantram Gayatri namun dengan segera tenggelam oleh terikan maut khas film horor yang bernada ketakutan. Huahahaha…

Sayangnya gak semua momen diudara mampu direkam, lantaran tangan dan juga badan langsung mendekap erat kursi duduk sesaat setelah diuyeng-uyeng dan berusaha menikmati hiburan agar tak terjatuh dan mendarat di bumi.

Akh…

Post a comment

CommentLuv badge