Sebentar lagi…

Category : tentang Buah Hati

Minggu 30 Desember seperti terlewati begitu saja tanpa sempat main ke pertemuan kecil yang diadakan BBC tuk membicarakan rencana Kopdar 19 Januari nanti. Semoga saja diundur.

4 hari Makan Gratispun harus direvisi jadi 3 hari, lantaran di hari ke-3 tanggal 24 Desember lalu gak punya kesempatan dateng ke acarane Pak Bambang rekan kuliah di Pasca sekaligus seorang dosen Teknik Sipil Udayana.

Hampir semua rencana yang buyar lebih-lebih disebabkan oleh rutinitas mejemuh di jalan raya dan selama 2 hari terakhir dipaksa berubah jadwal untuk begadang di lokasi yang sama, gara-gara hujan disiang hari dan cerah dimalam hari.
Akhirnya diputuskan untuk menggeser jam kerja.
Tapi syukurlah sudah bisa diselesaikan per 30 Des malam.
Ini juga jadi alasan utama gak bisa dateng di Cafe apaan gitu namanya.

Jadi, Selamat Tahun Baru saja bagi mereka yang sempat merayakannya dan menikmati detik demi detik tanpa terbebani oleh tugas dan pekerjaan kantor.

Selamat Tahun Baru juga kepada para B(e)logger Bali yang tahun 2007 ini sudah membuat sejarah kecil membentuk BBC yang sayangnya gak bisa hadir pula lantaran saat yang sama adalah jadwal pertama ngaspal (trial) jalan menuju Pantai Berawa.

Selamat Tahun Baru juga bagi semua orang, semoga banjir serta angin ngelinus yang mewarnai akhir tahun ini dapat mengintrospeksi diri agar tak lagi menghancurkan alam baik dengan penebangan hutan, pengerukan tanah yang mengakibatkan terciptanya tebing curam dan longsor ato malah emisi yang makin tinggi.

Selamat Tahun Baru terakhir kuucapkan untuk segenap keluargaku yang berada ditanah kelahiran Jalan Nangka Banjar Tainsiat serta keluarga di Babakan Canggu dan tentunya untuk seorang Istri yang seminggu terakhir ini pula mungkin merasa keberadaannya dikalahkan oleh tugas kuliah yang bertumpuk ato tugas kantor sehingga lebih sering ditinggal-tinggal ‘maafin kakak ya Le’ beserta calon adik baru yang masih berusia 6 bulan kandungan ‘Sabar ya, sebentar lagi upacara megedong-gedongan Dik’ semoga semua bisa dalam keadaan sehat dan selamat hingga akhir kehidupan nanti.
Tak lupa untuk semua sodara yang berada diluar Bali ato luar Negeri sana, semoga pulang kita bisa ketemu lagi di tahun ini.

Sekali lagi Selamat Tahun Baru kepada semua orang semoga Tahun ini bisa dilewati dengan baik, dan hikmah yang kan terbawa hingga sepanjang hidup dapat memberi arti serta bekal di tahun depan.
Semoga.

Post a comment

CommentLuv badge