Kuliah : Presentasi

Menjelang berakhirnya semester awal tugas-tugas udah mulai rumit dimana rata-rata dijejali dengan presentasi didepan rekan kuliah juga dosen pengajar.
Topik yang beraneka ragam memang tujuannya agar masing-masing siswa mampu belajar mandiri, namun sempat membuat kalang kabut bagi mereka yang memiliki kemampuan dan waktu belajar yang sangat terbatas. Utamanya bagi bapak-bapak yang udah bekerja di instansi maupun yang udah beranak pianak. Hehehe…Ini jelas bertentangan bagi mereka yang masih lajang dan jelas masih punya banyak waktu apalagi kalo gak emang belom kerja.

Tapi ada juga bapak-bapak ‘siaga-siap antar jaga’ istrinya yang udah hampir melahirkan, harus siap was-was berbagi waktu dengan kuliah.

Presentasi tugas yang dilakukan lebih banyak mengadopsi software Powerpoint buatan Microsoft ditunjang oleh sofware lain seperti Project ataupun Accsess.
Ini udah jelas membuat kesulitan baru bagi mereka yang isi otaknya gak mampu lagi menampung teori yang berkaitan dengan aplikasi tersebut, karena sebagian besar bukan berisikan lagi masalah-masalah keluarga dan juga lingkungan kerja tapi 100 MB video porno besutan lokal yang emang lumayan hot buat dikoleksi.
Huehehe….

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.