Selamat Tinggal 08124695848

Category : tentang DiRi SenDiri

Setelah hampir empat tahun setia menemani, akhirnya nomor ponsel dari Simpati Telkomsel ditinggalkan lantaran lelah menunggu penyesuaian harga dari pihak operator mengingat yang namanya tarif bertelepon dan sms hari ini sudah sangat murah.
Namun tetap saja dihitung seperti harga dahulu kala.Walopun sudah ditawarkan berbagai program menarik seperti sms gratis tapi kalo malem hari mau ng-sms-in sapa sih ? kurang kerjaan banget.

Anyway, tarif seluler udah murah ini kok promonya masih ngebodohin konsumen terus. Percuma dong jadi yang nomor satu di Indonesia ?
Ato jangan-jangan karena merasa jadi nomor satu, lantas bisa seenaknya bikin program yang gak logis ?

Ealah…
Namanya juga bisnis.

Jadi nomor itu di-say goodbye aja baiknya.
Udah diganti selama enam bulan terakhir pake ‘Flexy-in aja’ sembari tetap dibelikan pulsa sambil nunggu perubahan. Nyatanya malah buntung.

Terbukti pake Flexy (bukan promosi ne), walo sinyal keseringan gangguan tapi gak ragu dipake nelp lama ke sesama Flexy juga ber-sms-an.

So, say goodbye deh pada nomor GSM yang dijabani selama 4 tahun ini dan terima kasih untuk kesetiaannya tanpa gangguan sinyal, hanya sayang mahal banget untuk ukuran tarif hari ini…

Post a comment

CommentLuv badge