Project Aseman-Pantai : Senderan

Seperti yang sudah pernah diposting tempo hari, pekerjaan yang dilakukan pada kegiatan pengaspalan jalan menuju Pantai Berawa diantaranya adalah pembuatan atau perbaikan senderan pasangan batu pada areal jalan yang mengalami penurunan level sebagai akibat dari gerakan tanah yang labil hingga kelebihan beban muatan dari kendaraan yang melintas disekitarnya.

Pula pemasangan senderan sebagai pengaku jalan pada areal yang mengalami keretakan pada konstruksi saluran air yang dapat membahayakan konstruksi jalan didekatnya.
Jadi hanya pada sisi yang menempel pada jalan saja.Sedangkan untuk saluran Subak yang dituntut agar dibuatkan Duiker / gorong-gorong waktu lalu, sempat mengalami banyak penundaan lantaran miskomunikasi antara pelaksana pekerjaan dilapangan dengan aparat desa setempat.

Namun pada Jumat siang tadi tampaknya untuk pemasangan Duiker ini baru selesai setengahnya dan akan dilanjutkan setengah lagi saat penghamparan lapisan aspal dilakukan, yang sedianya dilakukan sekitar hari minggu besok.

Keterlambatan ini lebih banyak diakibatkan karena miskomunikasi tadi yang berimbas pada naiknya tensi pengawas lapangan. Huehehe…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik