Kuliah Sang Master

Category : tentang KuLiah

Sebetulnya karena alasan enggak ngerti dengan topik kuliah kamis malam itu, rencananya sih bolos kuliah sekali lagi. Yah, masalahnya topik yang dibawakan saat itu emang rasanya jauh diawan tinggi. Susah untuk dipahami.Tapi karena merasa beratnya bayar spp buat kuliah, maka dengan dipaksa-paksa dijabanin jua ngampus disore hari yang penat. Duh.

Nyatanya emang bener.
Suasananya males banget.
Keliatan dari wajah-wajah sang mahasiswa yang sepintas sempat disketsa ditempat, pada aneh dan memberikan ekspresi bermacam.

Ada yang berusaha cuek lantaran kerjaan kantor diakhir tahun anggaran agak padat, dan satunya lagi abis direpotkan BPK, huehehe…
Ada yang milih asik ngebikin tugas kuisioner sehari sebelumnya, mojok bareng gadget berlayarsentuhnya sembari sesekali mamerin wajah cantik si gadis bali. Hehehe… trus pas udah selese malahan ngluarin novel buat dibaca pas jam kuliah, aduh. Dasar orang jenius….

Ada juga yang ngotot bertanya lantaran gak ngerti sama sekali, dia katakan kalo mengikuti mata kuliah ini seperti masuk ke lubang paralon. Putih ing ngenah ape…
Ada yang berusaha konsen sambil sesekali memberikan komentar lucu tentang materi kuliah sampe rekan disebelahnya.
Ada juga yang mencorat-coret buku notesnya dengan kartun sambil memandang foto wajah ganteng sang pacar dan berkhayal ‘ah kapan ya aku nyusul temen disebelahku ini buat berumah tangga ?
Huehehe…

Tentunya ada pula yang plongo kayak kodok jorok bego jongkok ngejogrok dipojok.
Aduh, ini si brewokan yang ceritanya malah asik ngekartunkan sang Master pengajar yang asik berceloteh tentang metode Elektre, Kriterion, Concordance dan seabreg istilah lainnya.
Cukup untuk membuat otak yang udah dipenuhi 2,9 GB gambar dan video ehem dicopy diam-diam tadi pagi dari laptop baru rekan kuliah, sedikit nge-hang lantaran memory RAM yang ada gak direkomendasikan buat ngikutin kuliah te o pe macam gini.

KDLD.
Kesian Deh Lu Dok
Huehehehehe…

Post a comment

CommentLuv badge