Interest 2 join ‘Belajar Menulis’?

Category : tentang KHayaLan

Melintasi lingkup maya sepintas menemukan jawaban atas pertanyaan diwaktu lalu akan satu tempat buat belajar menulis yang paling gak, baik segala hal yang ditularkan mampu membuat tema dan isi yang udah sedemikian mengalir jadi lebih asyik buat dicerna.Namun memang ada sedikit keraguan akan hasil yang diharapkan usai belajar menulis, jangan sampe yang muncul dibenak malah kebosanan tiada tara sama seperti membaca buku ilmiah bagi mereka yang sudah terbiasa dengan fiksi misalnya.

Namanya juga berbeda karakter baik si penulis maupun yang akan membaca nantinya, namun memang satu harapan yang boleh dibilang absurd ‘gak mungkin, yah mudah dipahami dimengerti dan dimaklumi oleh semua orang yang emang berbeda tingkat intelegensinya, huehehe….

Itulah susahnya untuk menulis Blog dengan standar kemampuan tingkat dasar gak ada kaitannya dengan bahasa. Karena yang kuat malah unsur teknis.

Tapi disinilah indahnya, dengan belajar menulis sedikit membantu yang namanya mengurangi emisi stress pada otak akibat tekanan dunia kerja ataupun hanya untuk mengungkapkan rasa cinta pada lingkungan yang hingga kini masih setia dijalani.

That’s awesome…


Post a comment

CommentLuv badge