Suplemen Kehidupan

Category : tentang DiRi SenDiri

Tak sangka usia ini sudah akan menginjak kepala Tiga. Itu artinya sudah mulai dituntut untuk bersikap dan berpikir dewasa hingga mulai pula menerapkan aturan orang dewasa yang terkadang sulit untuk diartikan secara gamblang.Berbagai hal telah berusaha dilalui untuk menginjak hari ini sungguh membuat catatan yang panjang dan berliku walopun belum bisa dikatakan sudah melewati pahit getir kehidupan.

Sedari awal mulai mengenal pertemanan hingga aktifitas yang tak dapat dibayangkan sebelumnya membuat hal-hal yang ada dan menjadi kisah masa lalu bisa jadi dianggap satu aspek penting dari faktor-faktor yang menyebabkan langkah bisa sampai disini.

Namun semua itu takkan ada artinya apabila tak ada suntikan maupun dorongan baik dari dalam diri ataupun dari hal diluar kemampuan walopun masih bisa dinikmati, sungguhpun akan menjadi inspirasi dari segala aktifitas dan perjalanan hari ini.

Gambaran hal-hal yang telah dilalui dan menjadi sumber segala ide, semangat maupun tujuan hidup selama hampir menginjak 30 tahunan ini dapatlah dikatakan sebagai vitamin atau suplemen yang lantas dapat mempertahankan eksistensi pribadi.

Tak banyak memang yang mampu diungkap sebagai bahan posting mulai hari ini.
Namun beberapa hal yang barangkali dianggap mampu menjadi suplemen selama hampir 30 tahun bakalan satu persatu diceritakan dengan harapan dapat menjadi sumber inspirasi bagi yang lain dalam kehidupannya.

Post a comment

CommentLuv badge