Tentang ALit Ayu Kusumadewi, Cahaya Hidupku

2

Category : Cinta

Pandangan pertama yang mengesankan bahwa inilah yang aku cari selama ini.

Berkisah pada satu masa dimana Cinta memang harus berpaling pada Gadis terbaik yang mampu memberikan Inspirasi semangat maupun rasa rindu tiada taranya. Kehidupan yang penuh cerita, tawa canda hingga tangis bahagia, waktu yang terasa sangat lama saat jauh, dan waktu yang berjalan begitu cepat saat bersua.

Memberikan kenangan tersendiri hingga mengambil suatu keputusan penting dalam hidup, mengikat dua insan manusia berharap tak terpisah lagi oleh waktu, dipenuhi Cinta Kasih yang tulus dan apa adanya.

Semua teori tentang Cinta seakan kandas entah dimana, saat Cinta sesungguhnya ada didepan mata, segalanya seakan hilang seketika, meninggalkan hari tanpa kata namun sarat makna.

Hidup bahagia adalah dambaan setiap insan didunia. Harta kekayaan mungkin bukan lagi yang utama harus dikejar demi sebuah kebahagiaan. Kebersamaan adalah yang terpenting diatas segalanya.

Tembang Cinta bergema ditelinga, bersenandung mesra begitu indah…

alit-ayu-kusumadewi.jpg

Cahayaku telah kutemukan, dan hidupkupun jauh lebih berwarna.

Comments (2)

[…] seorang Rekan Kerja sekaligus Suami yang Baik bagi IsTri terCinta, saya yakin menjadi dambaan bagi setiap laki-laki ‘waras’ dalam memasuki tahap pernikahan, […]

[…] Istri, ya berharap sekali kami selalu diberikan kasih sayang satu dengan lainnya, makin mesra dan mampu […]

Post a comment

CommentLuv badge