Waspada pada Blogger

Seperti kata Petuah Bijak dibawah, ada baiknya berhati-hati kalo lagi deket-deket dengan seorang yang punya hobi nge-blog.
Karena ia akan selalu membawa kamera digital ato paling gak ya hape berkamera untuk diam-diam ngjepret momen atopun ide yang terlintas dibenaknya, tanpa sepengetahuan sang objek.
Lantas merasa tak sabar jika belum dituangkan kedalam Blog.Foto-foto ini adalah suasana pembelajaran tingkat pasca dimana pula merupakan para anggota dari 13 orang Ganjil pada posting sebelumnya.

Tapi ini masih mending, masih banyak foto-foto ‘hot’ dari masing-masing peserta kuliah yang dijepret saat mereka beraksi. Namun foto ‘hot’┬ádiatas maksudnya bukan yang mendebarkan jantung tapi mengundang senyum dikulum. Hehehe…

Adapun jepretan-jepretan yang berhasil diambil bukanlah untuk dikonsumsi umum, hanya sebagai bagian koleksi yang nantinya diharapkan akan menjadi cerita saat semua sudah dilalui dengan baik.
Semoga.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik