edisi SKETSA : Antriksa

Category : tentang SKetSa

Ini pak dosen Undiknas, lulusan Arsitektur, yang menjadi salah satu mahasiswa terbaik dan terfavorit lantaran pendapat dan kelakukannya yang vokal. Namun sering ditanggapi negatif oleh cewek-cewek yang duduk disekitarnya. Huahaha…

Keaktifannya berbicara dibarengi pula dengan keaktifan tangannya yang selalu berhiaskan stylus dengan handset PDA HP Ipaq 6365, hanya saja sayangnya ni benda bukannya dipake sebagai sarana bisnis atopun kerja, boro-boro ngerti java atopun windows yang dipake, yang terjadi malahan dimanfaatkan untuk menonton file video porno yang jumlahnya puluhan dan tersimpan rapi di memory cardnya.
Lebih puas dengan layar lapang katanya dengan nada khas.
Huahaha…
Satu alasan tepat dan sama persis dengan seorang sopir mobil dinas di kantor tempat kerja, yang nekat membeli PDA walopun untuk kebisaan make masih diragukan oleh rekan yang lain.
Huehehe…

Kemaniakan ini pula yang menimbulkan pandangan sinis dari cewek-cewek muda teman kuliah yang lain, sambil berharap-harap cemas jangan sampe Ayah mereka tipenya seperti bapak dosen kita ini. Luarnya rapih, tapi selalu genit kalo lagi deket dengan cewek cantik, ditambah nyimpen file layak sensor di ha pe yang ia miliki.
Duuh…

Sampe-sampe si grondronk kumisan brework kucel pun terheran-heran dengan keseriusan bapak dosen ini saat mulai bertanya pada beberapa menit sebelum waktu pulang tiba.
Ah bapak bikin jam pulang jadi suka molor sejam-an nih….

Post a comment

CommentLuv badge