Prei dan Idea

1

Category : tentang KHayaLan

Judul diatas, artinya istirahat sebentar siapa tau bisa menuangkan isi kepala biar gak berat ngantre nongol di Blog. He… gak ada hubungannya.Tapi bener, prei sehari dari rutinitas kuliah pasca sarjana yang bidangnya sedikit demi sedikit baru bisa dimengerti, walo yakin banget pasti jauh kemampuannya dibanding temen seangkatan laen. Itu artinya waktu untuk mengistirahatkan otak dari kejenuhan akan materi maupun tugas-tugas yang diberikan setiap hari. Masih syukur ada jeda hari Jumat Sabtu Minggu untuk menyelesaikannya satu persatu. Edan.

Gak cuman itu, ide-ide yang mendam dikepala hampir penuh karena gak satupun berhasil dituangkan dalam bentuk tulisan, malah ada yang bikin emoh jika itu disinggung lagi. Lantaran udah lewat jauh banget momennya.

Tapi gak lantas menyurutkan pemikiran-pemikiran sampe ungkapan hati barangkali saja berguna bagi Calon PNS lain yang ingin gabung nantinya. Semoga pelan-pelan bisa terwujud.

Memang harus diakui kalo rutinitas kuliah dimalam hari, sedikit mengganggu pekerjaan utama yang katanya sebagai seorang abdi negara. Beberapa pekerjaan yang sedikit bermasalah bisa dipending sementara waktu tugas kuliah dikerjakan dengan cara mencicil.

Syukurlah dengan berusaha mengerjakan tugas sendirian, beberapa materi yang dahulunya sulit untuk dimengerti, sedikit demi sedikit sinarnya mulai muncul. Walopun awan gelapnya masih banyak.

Anyway, belum lagi ide kemaren untuk menampilkan edisi ‘Pilih-pilih’ belum jua terwujudkan hingga hari ini.
Semoga saja semua ide-ide itu tadi gak lantas mengering karena gak ada prei kuliah lagi.
Hehehe….

Comments (1)

tp kadang2 prei malah bikin makan ati. krn ga tau mau ngapain. :))

mana nih tulisan buat balebengong? :))

suksma..

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge