Makin jarang nge-Blog

1

Category : tentang KHayaLan

Agaknya mengambil satu jalan sudah memiliki konsekuensi resiko tersendiri.
Mencoba menjajal kemampuan di jalur pendidikan Magister Teknik Sipil padahal lulusan Arsitektur merupakan satu keputusan nekat, masalahnya topik yang diangkat nyatanya beda jauh dengan yang pernah dipelajari terdahulu.Jadilah kuliah matrikulasi yang seharusnya menjadi penyegaran, malah membuat puyeng dan makin memaksa otak untuk menyerap materi yang mungkin saja tingkatannya gak se-fresh dahulu lagi.

Kuliah dimulai sekitar jam setengah 6 sore hingga jam 10 malem, setiap hari hingga tanggal 3 September nanti boleh jadi punya konsekuensi gak pernah lagi ngendon di depan komputer. Waktu serasa berharga untuk dilewatkan dengan istirahat lantaran pulang kerja sekitar jam 3 lebih. Ato bikin pe-er yang waduh, susah dimengerti.

So, nge-Blog pun jadi tersendat padahal begitu banyak hal yang ingin diangkat. Foto-foto yang diambil dengan handset Nokia 6275i pun makin banyak menumpuk di folder Blog Concept, menunggu waktu untuk menulis lagi. Malahan mungkin sudah kelewat basi untuk di publish lewat Blog.

Kemungkinan besar keinginan ini memang harus dipendam dahulu, mengingat jadwal matrikulasi yang padat disertai tes di akhir mata kuliah.
Nightmare….

Comments (1)

Yah..tiap pilihan pasti ada konsekuennya, bersyukur lah saya ambil magister saat masih lajang, dan belum kerja so masih fresh…..memang kekurangannya dari pengalamannya saya belum ada, tapi mayan juga bisa sharing ama senoir2 yang jadi temen kul, sukses ya….

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge