Menu
Categories
Sekolah (lagi)
August 20, 2007 tentang KuLiah
Ternyata yang namanya hari pertama dimana2 sama aja.
Kalo diinget2, hari pertama gawe di PNS juga gitu, deg2an lantaran was2 dengan kondisi kerja. Dalam bayangan udah terlintas disiplin tinggi layaknya perusahaan swasta yang selama 3 tahun dijelajahi. Tapi nyatanya setelah 3 tahun ngejalani, kok malah ngerasa kecele.
Hehehe…

Hari ini gitu juga. Bedanya sore ini adalah jadwal kuliah matrikulasi yang diadakan oleh Program Studi Magister Teknik Sipil.
Loh, alumni Arsitektur kok main ke Sipil ?
Ya, karena di Arsitektur gak ada program Pascasarjana sih.
Lagipula ilmu Manajemen Konstruksi agaknya dalam benak masih sangat relevan untuk diterapkan di bidang kerja.

Rasa dag dig dug emang masih terasa saat nyampe lokasi, tapi segera cair demi ngliat orang2 yang ikutan, satu dua ternyata temen lama.
Setelah ngliat jadwal, yang namanya rasa males liat mata kuliah tiap hari, dari jam 5.30 sore sampe 21.45 malem alamat gak bakalan dapet ngapa2in pulang kerja.
Kasian Istri deh.

Tapi rasa ini berkurang setelah dapet penjelasan bahwa kuliah matrikulasi ternyata bolong-bolong.
Ah, Tuhan mendengarkan pintaku rupanya.
Masalahnya di minggu ini, Istri mo jadwal cek ke dokter kandungan, liat apa ada perkembangan gak ya ? semoga ada dan sehat.

Dibalik rasa deg2an tadi, ada juga rasa heran campur kagum. Karena ternyata image Teknik nyatanya gak selamanya sederhana dalam hal penampilan diri. Lantaran diantara sekian mahasiswa yang lolos ada satu dua yang gayanya nih, mungkin lebih cocok kalo ni orang kuliah di Ekonomi ato Hukum.
Dari gaya jalan, fashion, make up, bener2 jauh dari image yang melekat di nama Teknik.
Jadi inget ama temen2 cewek yang dulunya mungkin tergolong jarang mandi kalo kuliah pagi. Wong kalo mandi ngantukpun dateng. Huehehe….

Yah, lihat aja nanti.
Apa yang top dalam berpenampilan bisa maksimal dalam pengorbanannya ini.

"2" Comments
Leave a Reply
*