The Matsarya

Category : tentang Opini

Selebaran ini setiap hari berganti dan ditempelkan di papan tak terpakai diruangan kantor. Maksud dari sang pencipta tulisan ini mungkin jangan pernah iri hati pada teman sekantor. Terpicu setelah data pribadinya yang penuh foto2 hasil pinjaman kamera kantor namun diklaim milik pribadi sehingga teman lain tak boleh meminjamnya, juga koleksi video dan foto porno yang numplek, padahal dari segi kasta, seorang Ida Bagus apalagi sebentar lagi akan diangkat sebagai orang yang dihormati dikalangannya, mungkin tak pantas menyimpan ini semua.
Alasannya, mumpung masih bisa dan boleh.
Huehehehe…Setelah data2 tadi hilang, maka marahlah sang empunya. Semua teman dituding sebagai penyebabnya. Lantas pulang sebagai tanda kemarahannya pada tindakan yang diduganya tadi.

Saat teman sekantor bertanya2 kemana gerangan datanya tersebut, maka satu orang menoba menelusuri keberadaan data di folder lainnya.
dan….
Ketemu.

Rupanya hanya nyelip di folder lain, satu hal yang biasa dilakukan secara tak sengaja saat main di Explorer.

Tapi rupanya kenyataan ini tak lantas membuat malu hati sang empu.
Malah tambah seenak udel mengklaim kalo komputer kantor yang dipake kerja setiap hari adalah miliknya, dan tak boleh ada yang memakainya.

Sesungguhnya siapa sih yang bersifat anak2 dan iri hati pada teman lain ?

Lucunya, ya tulisan yang ada disekitar font print out pada selebaran tersebut yang meminta untuk irit tinta, plus cuman ngabis2in kertas aja. Huehehehe…

Sempat pula terselip ‘ah paling cuman Gus Ar (-sang empu selebaran) aja yang begini….’

Post a comment

CommentLuv badge