Menu
Categories
Warung Subak Peguyangan
July 8, 2007 tentang PLeSiran


Bertambah lagi tempat makan yang menyediakan aneka hewan laut dan ayam, tentunya dengan rasa yang uenak banget ! Warung Subak yang berlokasi di Peguyangan, tepatnya dari pertigaan Jalan Nangka Utara kearah barat menuju Jalan A.Yani, melewati Rumah Makan Mina yang kebetulan juga menyediakan spesial ikan, kurang lebih dua ratus meter di kiri jalan.

Warung Subak dari segi tempat, bolehlah disamakan dengan kelas Warung Pesinggahan Renon, karena baik suasana penataan serta penampilan bangunan tak jauh beda.
Hanya saja, nuansa ‘subak’ lebih terasa karena berada di areal persawahan.

Dari segi harga, ternyata jauh lebih mahal. Terbagi atas beberapa paket yang harganya diatas 20rb perpaket untuk masakan laut, dan 15rb untuk ayam.
Ini tergantung lagi pada tingkat pendapatan masing2. kalo kelas yang sudah menjabat, mungkin masih tergolong murah. Tapi kalo bagi staf bawahan kelas kroco, makan sekali cuman mesen 2 paket harganya udah 80rb, lumayan menguras dompet dong.

Dari segi rasa, wah jangan ditanya deh.
Uenak banget !
Apalagi saat mencoba rasa penasaran akan sate cumi-cumi juga kerang bakar. Yummy, jadi pengen makan lagi nih…

Tapi harga yang mahal akhirnya terbayar oleh porsi yang disediakan, lantaran jumbo size, jadi satu paket masih cukup untuk dinikmati berdua.

Dengan begitu, harga masakanpun sama persis dengan yang lain kan ?

"4" Comments
  1. Dan Saya sangat berterima kasih..atas kedatangannya…semoga Datang lagi..dan mencicipi menu Baru kami

    Dan Kunjungi juga Web Terbaru kami di http://www.warungsubak.com :mrgreen:

    [Reply]

    pande Reply:

    Waduh… Pemiliknya mampir kemari. Wah… itu tulisan asal banget, tahun 2007 dan waktu itu masih pake domain gratisan. :p Tapi terakhir kali kesitu (Wr.Subak) dah jauh lebih luas hingga ke daerah belakangnya. Bahkan Video waktu makan disana juga sempat di-uplod di YouTube. hehehe… Sama-sama… 🙂

    [Reply]

  2. Pingback: PanDe Baik » Warung Subak, Exotic Grilled Seafood Restaurant

  3. numpang lewat yaa… mau jalan-jalan ke medan? atau mau wisata kuliner di medan? jangan lupa mampir di blog http://www.indrahalim.com ya. Blog kuliner top kota medan. Situs yang lengkap reviewnya tuk resto or kedai yg menyediakan makanan enak di medan.

    [Reply]

Leave a Reply
*