Intermezzzo

1

Category : tentang TeKnoLoGi

Setelah PDA dijual, hari2 memang terasa sepi. Karena sibesar gak ada lagi nongol dikamar ini. Namun keinginan tetaplah menggebu2, lantaran tadi sempat jalan2 ngliat stock PDA yang ada di Kota Denpasar.Walo sempat terkejut oleh mungilnya HP 6828, mungil seuprit, dan terkagum2 dengan gagahnya O2 Exec, namun yang namanya kantong ya tentu pas2an. Jadi musti nyari yang sesuai kantong.

Dengan anggaran 3jt, PDA impian kali ini paling gak punya thumbboard qwerty, trus layar touchscreen dan harus win mobile 5.0.
Pilihan memang mengerucut ke O2 Exec, HP 6965 ato seri2 slider lain.
Tapi nyatanya harga mereka rata2 diatas 4,5jt.

What can I do ?

Perjalanan pulang sempat melewati jualan SE P800 yang murah, gak nyampe sejuta, tapi agak was2 dengan batere dan touchscreennya, produk kluaran taun 2002 sih….

So, pendapat istri barangkali benar.
Nabung dulu deh, sembari ngintip yang oke utk dibeli.
Sementara waktu pake ha pe yang ada, gak usah malu walopun tampilan masih item putih. Toh posisi sebagai staf tak memerlukan hingga sejauh itu.

Kapan ya bisa terwujud ?

Comments (1)

[…] beginian lagi, dan Syukurlah…. Tuhan-pun berkenan untuk mengabulkannya. Walaupun bukan yang ada diangan-angan. […]

Post a comment

CommentLuv badge