Menu
Categories
Nokia 6275i
June 27, 2007 tentang TeKnoLoGi
at last, my CDMA phone datang juga.
Nokia seri 6275i, punya sistem operasi Symbian 40 edisi ketiga, layar jernih 262K, kamera 2 MP, slot memori eksternal, support mp3 player juga mp3 ringtone, dan fasilitas GPS yang masih gamang untuk dipelajari.

Secara keseluruhan ni handset bisa dikatakan memuaskan, lantaran layar yang luas dan lega. Namun memang blom pernah dicoba untuk berbicara, apakah suara diseberang jermih ato malah putus2 layaknya Samsung kemaren ?

Hasil fotonya lumayan, walo tak setajam shoot kamera Konika Minolta 3,2 MP, namun sudah cukup jika keperluannya hanya untuk foto blog, bukan untuk dicetak ato diperbesar. Yah, sekarang cukup bawa 1 handset ini kalo lagi kmana2, gak ribet harus bawa kamera lagi.

Beberapa foto blog terakhir sudah memakai hasil foto dari Nokia ini.
Yang mengejutkan, ya Night Modenya. Walo tak setajam kamera digital karena ada sedikit noise bintik2 disekitar objek.

Belum lagi suara yang dikeluarkan, tergolong lumayan menyaingi Samsung kmaren, apalagi kalo didenger lewat headset, gak mengecewakan deh.

Yang lebih asik lagi, Nokia PC Suitenya sudah support dengan Microsoft Outlook sehingga lebih mudah untuk mengcopy Contacts seperti yang ada di handset O2 dan PDA. Gak perlu susah2 mencet2 tombol lagi.

Hanya saja tombol di samping kanan baik kamera dan juga volume naik turun, terasa agak susah dipencet, mungkin karena masih ada lapisan plastiknya kali ya ?

Anyway, ni ha pe Two Thumbs Up deh, namun jelas kalo diadu di kelas CDMA. Gak kalah dengan handset brand lain.
Apalagi Sudoku bisa juga masuk ke aplikasi Java. Asyiiiikkk…

"1" Comment
Leave a Reply
**** *