more Gadget Stuff

Category : tentang TeKnoLoGi

So, this is my gadget today.
Dari PDA untuk organizer serta panduan survey maupun list lengkap jalan kabupaten dan juga surat2 rapat de el el, ada juga O2 yang cocok banget di tangan Istri, trus MP3 player lumayan buat temen dijalan ato kalo lagi nunggu, dan juga Nokia 6275i handset CDMA yang baru nongol dikamar ini.

Di gambar atas ada juga Infra red yang banyak banget membantu sedari Nokia 7650 mulai ada dalam keseharian. Namun ini agaknya segera tergantikan dengan Bluetooth yang tentu lebih efisien, gak perlu mendekatkan handset lagi. Dari tempat tidur juga bisa mentransfer foto2 hasil jepretan.

Belum lagi Card Reader, sangat membantu walopun support yang type SD/MC saja, namun yang bertipe MiniSD maupun MicroSD pun masih bisa tentu dengan bantuan tambahannya agar bisa dibaca oleh CR. Ini tentu sebagai ego juga, setia dengan bentuk MMC karena murah buanget !

Semua gadget yang ada tentu support pula dengan MMC ini.

Terakhir tentu kamera digital Konica Minolta 3,2 MP sejak 2-3 taun lalu setia menemani kemanapun pergi. Kini hanya digunakan kalo perlu hasilfoto terbaik (versi pribadi tentu).

Yang masih kurang ya Laptop ato kalo bisa Tablet PC, trus juga ada PDA kluaran terakhir yang jauh lebih cepat prosesornya dan gak takut kalo data hilang lantaran batere abis, ada juga Kamera Profesional kemaren itu, serta PC Desktop untuk alternatif lain bekerja dengan laptop.

Sebetulnya masih banyak yang diinginkan, tapi cukup segitu dulu deh.
Hehehe…

Post a comment

CommentLuv badge