Pocket PC Rasa iPhone

3

Category : tentang TeKnoLoGi

Ternyata apa yang diimpikan untuk membuat satu tampilan baru di pocket pc konvensional milik pribadi, akhirnya bisa terwujudkan.
Ini terkabulkan setelah membaca tabloid Pulsa yang terbit minggu ini. Salah satu isinya tentang mengubah today Pocket PC jadi ala iPhone buatan Apple itu.

Cukup dengan mendonlot aplikasi siap pake langsung di hanheld, ukurannya kurang lebih 4 MB lebih dikit.
Kalo jeli, main ke forum2 yang membahan tampilan iPhone ini, bisa mendapatkan versi full versionnya tentu dengan crack yang ditentukan.

Hasilnya, lumayan mengagumkan.
Today versi iPhone bergambar ikan lengkap dengan slide lock- layar yang dikunci dan dibuka hanya dengan menggeser tanda panah pada layar dengan tangan. Serupa dengan iPhone asli.
Masalah tampilan icon juga ada, namun karena keterbatasan option pada aplikasi, icon2 tadi gak bisa diganti dan harus pinter2 milih aplikasi yang ada untuk menggantikan icon tadi.
Misalnya Skype yang asli PPC 2003 tak ada, maka bisa diganti dengan tampilan telepon default. Ato icon Calculator yang memunculkan aplikasi standarpun bisa diganti dengan aplikasi Calculator yang lebih lengkap macam RDCalculator.

Belum puas ?
Cobain jajal iContacts. Aplikasi mini cuman berukuran 42 KB, yang mampu memberikan sentuhan Contacts ala iPhone. Cukup dengan menggeser deretan nama dengan ujung jari tangan. iContacts pun bisa diakses langsung dari tombol shortcut untuk Contacts defaultnya.

Mau memberikan rasa baru pada tampilan PPC 2003 ? coba aja aplikasi ini.


Comments (3)

Bro, Mau minta tolong dunk, emailin nama software lengkapnya..
Masih bingung nich..
Kalau boleh mau software + Crack nya lengkap.
Kirim ke bandung, nanti ongkir aku ganti bro,…

Thanks a lot..

[Reply]

Sip infonya. Mo ganti tampilan PocketPC/PDA ala Windows Vista? Cek ke blogku.

Tips PDA´s last blog post..Gigabyte M704

[Reply]

Bos..saya pengguna handphone LG KS20, saya udah install SPB shell versi 3.5.3 build 9885…
so far ok,gak ada masalah,tampilan bagus…

saya mau tanya dunk,pada tampilan utama saya setting Profesional Layout,kemudian saya pengin ganti wallpaper,begitu qt change dgn wallpaper yg udah dipilih,spt biasa timbul pilihan crop (mgnkin krn ukuran file yg besar),permasalahannya adalah udah saya crop ke posisi tengah sesuai max crop,kok tampilannya tetep ga bisa tengah yah,jadinya ke pinggir terus di scrren today’nya…bisa bantu gak ? file ukuran 240×320 sesuai standard LGKS20 pun gak bisa maximal di screen today SPBshell….gimana dunk?

Satu lagi pak boz,aku pengin install SmartMovie versi terbaru 4.15,tp kebanyakan kok software’nya untuk OS Symbian yah? bisa kasih link gak untuk download yg full crack (dgn serial no) untuk Winmo saya?
thx sebelumnya….
Bos minta tlg jawabanya kirim ke email saya yah : david_mbg_jogja@yahoo.com

Terimakasih atas bantuannya

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge