Mengais sisa di Pasar Kumbasari

Tiga hari setelah Pasar Kumbasari dilanda kebakaran hebat, hingga sabtu siang pun masih banyak orang-orang yang menyempatkan diri berhenti sejenak disepanjang jembatan atau didepan areal Pura Desa, demi melihat langsung kenyataan Pasar Kumbasari yang pernah jaya dahulu.Dari lantai 3 hingga 5, sebagian besar habis dan menghitam akibat api yang sangat besar- dari yang diberitakan api baru bisa dipadamkan sore hari.

Namun para pedagang yang masih mampu menyelamatkan dagangannya, sudah mulai terlihat melakukan aktifitasnya disepanjang areal toko di lantai dasar. Sedangkan yang tak beruntung, masih mengais-ngais barang-barang yang terbakar dan berharap masih bisa dijual tinggi.

Namun apa yang bisa diharapkan jika yang diperdagangkan adalah kerajinan kayu ?
Semoga Pemkot Denpasar masih mau berbaik hati membantu para korban, walo hanya sedikit dari total kerugian yang diderita.

Pula semoga saja asal muasal api, bisa ditemukan, dan bukan karena sabotase ato kesengajaan pihak-pihak tertentu yang ingin mengubah Pasar Kumbasari menjadi Central Parkir Kota Denpasar.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.