Diet

Sudah 2 mingguan ini, aku lagi mencoba untuk extra lebih keras memompa tenaga dalam keseharian menjalankan rutinitas.Mengecilkan perut jadi tujuan utama dalam periode tak terhingga.
Huehehe… ini jelas karena porsi olah raga yang dilakukan paling banter hanya jalan kaki cepat dan juga ‘sit up’ yang kabarnya sudah ketinggalan jaman, dan digantikan oleh geraklan ‘Crounch’, yang pastinya belum diketahui secara jelas dan pasti bagaimana prosesnya.

Hingga kini, setelah 2 mingguan berlalu, ‘sit up’ pun mampu ditingkatkan sedikit lebih lama. Namun tetap saja yang namanya tenaga gak pernah olahraga sebelumnya, nafaspun sudah ngos-ngosan.
Keringat yang membanjiri tubuh, tak hanya karena olah raga tadi, tapi juga rutinitas pagi, untuk membantu Istri menjalankan tugas rumah tangga.

Diet, diimbangi pula dengan mengatur pola makan yang makin hari makin sedikit kadar nasinya, namun tetap diperlukan untuk beraktifitas seperti biasa.

Semoga ini bisa berhasil.
Huehehe….
Pingin bisa bikin peyut ndut jadi ala ‘Six Pack’ seperti yang ditulis ‘MensHealth’ setiap bulannya.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik