Sekaa Gong Wanita

Sekumpulan Ibu-ibu PKK di pelataran bale banjar Tainsiat, berusaha memberikan penampilan terbaik, dari latihan yang mereka lakukan selama ini.Sekaa Gong Wanita, yang dianggotai Ibu-bu dari warga Banjar Tainsiat, dilatih oleh tim pengurus Sekaa Gong Banjar Tainsiat, dipimpin oleh Pak Gede Darmaja, melakukan latihan setiap hari selasa malam dan hari minggu siang. Bergiliran dengan Sekaa Gong Anak-anak.

Memang hasilnya belum mampu meraih gelar juara se-Kodya Denpasar, namun bolehlah dikatakan bahwa ada perkembangan besar dari segi irama dan kekompakan. Ini tak lepas pula dari para pelatih yang setia menunggu dan membantu Ibu-ibu dalam berkarya.

Diharapkan kedepannya, Sekaa Gong Wanita ini berani tampil dihadapan publik saat lomba tabuh digelar.

Oh ya, Alit, Istri Tercinta juga ikut serta di instrumen ‘Kempluk’, yang bertugas menjaga irama dari gong keseluruhan. Yang unik, saat Istri berhalangan hadir, ternyata tak satupun Ibu-ibu yang hadir, mampu mengganti posisi Istri, dan menganggap posisi ‘Kempluk’ tadi adalah yang paling susah.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

One thought on “Sekaa Gong Wanita

  • May 26, 2007 at 1:45 pm
    Permalink

    Soalnya kalau kempluknya salah, bubar semua.

Comments are closed.