Nokia N95

Bersiaplah untuk mencoba gadget yng satu ini.
Dilepas dengan harga tujuh jutaan, membuat image bagi yang memiliki, paling gak ya orkay.
Dilengkapi dengan speaker mantab, hal yang jarang terjadi pada ponsel Nokia, plus kamera jumbo, 5 MP, tergolong terbesar yang dikeluarkan Nokia, walopun secara ukuran, masih kalah jauh daripada Samsung yang berani melepas handset dengan 8-10 MP kamera built in.
Namun jika dilihat dari segi kualitas, lensa Carl Zeiss pun menjadi jaminan, yang menyebabkan hasil jepretan Nokia N95, tentu tak kalah dibandingkan ponsel Samsung tadi.Disertai fasilitas GPS yang oke, dan tentu saja layar yang besar dan lebar, plus dengan konsep Slider yang pernah jaya di masa Nokia 7650 edar.
Yang paling wah tentu ketajaman warna layar, yang masih sangat jarang diproduksi pada tahun ini. 16 Juta warna. Setara dengan layar komputer tentu.

Keberadaan sistem operasi Symbian, tentu menjadi nilai lebih Plus, karena sudah banyak sekali tersedia aplikasi tambahan dari pihak ketiga yang mampu mendongkrak kinerja sang ponsel.

So, here we go.
Get ready for Nokia N95.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.