The Gank : Road to Temple

Category : tentang DiRi SenDiri, tentang PLeSiran

Saat beristirahat di Wantilan, terlihat beberapa teman dari sekian banyak orang dalam satu rombongan, sudah terlebih dulu slesai dan menunggu lainnya datang.
Terlihat di sisi kiri, Pak Ketut Nadi juga Wayan Susanta, dua orang pemikir untuk menjebak aku yang biasanya jail pada anggota rombongan kalo lagi kmana-mana namun tak jua berhasil, karena kamera kusembunyikan saat ketiduran di mobil. At last sempet balas dendam nge-shoot pose mereka saat terlelap tidur. Huehehehe…Yang diduduk ditengah ada barisan Oka Parmana sang leader sekaligus sopir, huehehehe….., Kermitt yang mahir nge-break pake HT milik kantor, juga Wayan Sudiana, staf paling macho di ruangan kami, sekaligus pula tampangnya yang Bali asli. Top dah !

Di sisi kanan pula terdapat Mbak Endang ‘Bunga ruangan’ bersama Pak Ketut Catur yang terlihat malu-malu saat diminta duduk disamping orang yang di-he-em-nya (sensor).

Sedangkan di sisi belakang kamera (tak terlihat pada gambar) terdapat orang tuinggi guede guendut besoar yang hobinya jailin orang dan akhirnya mendapatkan mosi tak dipercaya jika sudah dekat-dekat dengan obyek Penderita. Huahahaha…..

Yang laen ?
Ugh, entah pada kmana neh !

Post a comment

CommentLuv badge