Asa yang tak kunjung tiba

Category : Cinta, tentang Buah Hati

Trima kasih Tuhan untuk 29 tahun usiaku esok, karena harapanku untuk dapat bersama Istri dan Ortu masih terkabul hingga hari ini.

…..ditengah asa yang udah hampir putus, apalagi kalo udah inget ama rintangan-rintangan yang ternyata gak gampang untuk diatasi, juga atas omongan dan komentar banyak orang, saudara2 yang seharusnya mensupport dgn dukungan positif, mungkin menganggap kami layak untuk tak mendapatkannya.Sungguh, terkadang sedih juga ngliat istri yang murung setiap haidnya datang, sepertinya segala upaya dan doa tak pernah mendatangkan hasil.

Yang bikin makin sedih ya atas nasib yang tak jua mendapatkannya hingga sudah setahun 4 bulan, sementara orang lain begitu mudah mendapatkannya walo dengan jalan yang dianggap tak benar. Sedih juga ngliat orang begitu berbinar menanti kehamilan yang udah masuk 9 bulan, padahal mereka belakangan memutuskan untuk menikah. terlebih lagi saat menyadari kalo orang yang mendapatkan apa yang kami dambakan, tak pernah bakti pada leluhur kami.

Sementara kami dengan penuh harap dan doa, hingga merubah menjadi putus asa, begitu berusaha untuk tetap pada jalan kebenaran, dan begitu memuja-Nya.

Didedikasikan pula untuk orang-orang yang meninggalkan agama dan kepercayaannya yang hingga kini masih merajai dunia kami, dan sama sekali tak mendapatkan ganjaran apapun dari-Nya. Sungguh satu ketidakadilan.

15 april 2007
10.08 PM
ik

Post a comment

CommentLuv badge