Pelatihan JICA yang tercecer : View Bali Beach

Category : tentang iLMu tamBahan

Sebagai seorang lulusan Teknik Arsitektur, kata View bukanlah satu hal asing didengar.
View ato pandangan yang diberikan oleh satu objek bangunan saat ditempati, bisa jadi lebih banyak mengutamakan keindahan dan kebersihan dibanding kesemrawutan lingkungan.Grand Bali Beach pula menjadikan View sebagai daya tarik utama bagi para tamu yang menginap di hotel ini.

Jika dari luarnya, View terbesar adalah Hijaunya lingkungan dipenuhi tanaman hias dan pohon besar, serta padang rumput di areal Golf, menjadikan suasana yang sangat jauh lebih nyaman, bila dibandingkan dengan tempat pelatihan terdahulu di Sahid Kuta.
Lumayan memberikan kesejukan pikiran saat melintas disekeliling hotel.

Dari dalam, tentu view yang ditawarkan, cenderung kearah pantai, dimana pada pagi harinya bakalan terlihat Sunset- matahari terbit, saat fajar tiba.
Menjulangnya hotel di kawasan Pulau Bali ini juga memberikan kesan mendalam bagi seorang pegawai negeri, dimana tempat tugasnya hanya mengijinkan tinggi bangunan cuman max 4 lantai ato 15 meter dari permukaan tanah.

Semua view yang diberikan oleh Hotel Grand Bali Beach ini, bisa menjadikan satu daya tarik yang menjual saat dipromosikan nanti.
Sungguh satu Hotel Terbaik di Bali, yang memberikan kepuasan sekaligus kenyamanan
bagi pengunjungnya.

Inilah hal pertama dan terakhir yang terekam alam benak, betapa hijaunya lingkungan dapat menentramkan hati begitu dalam.
Ah andai saja Amrozy ato Imam Samudra dan kawan-kawan sebelum berkeinginan meledakkan Bom Kuta, mau menginap sebentar di hotel ini, mungkin saja hati mereka takkan mengobarkan api dendam lagi….

Post a comment

CommentLuv badge