Pelatihan JICA – Puslitbang

Mendengar kata JICA, kembali teringat akan pelatihan di hotel Sahid Kuta lalu. Kali ini Pelatihan akan dilakukan di hotel yang tak kalah okenya untuk dijajal kondisinya. Grand Bali Beach.
Mengambil tema Pelatihan Implementasi Pedoman dan Manual Perencanaan Prasarana Simpang Jalan Perkotaan, dilaksanakan selama 3 hari 2 malam, namun secara hitungan jam, bisa dibilang cuman 2 hari kurang.
Karena lebih banyak waktu untuk nunggu peserta datang dihari pertama, dan masih capek di perjalanan, trus di hari kedua, sesi belajar cuman beberapa jam, sisanya tugas kelompok, dan hari terakhir hanya presentasi saja.
Gak banyak hal yang bisa dilakukan, mungkin karena lokasi Pelatihan begitu dekat dengan rumah, sekitar 2 KM, mood untuk kluar kamarpun minim banget. Beda dengan teman-teman lain, yang milih plesiran ke kafe ato malah semalem suntuk di Mushola sebelah.

Grand Bali Beach sebagai akomodasi peserta, bener2 menunjukkan kualitasnya.
Pertama kali turun dari kendaraan, bisa dilihat megahnya gedung, karena berlantai lebih dari 4 kali ya ?
Di Bali, cuman ada 3 bangunan yang memiliki lantai diatas 4.
Bali Beach, yang jelas-jelas menjulang, Hotel Nikko, yang berdalih karena lokasi yang berbukit, padahal dikeruk hehehe… Terakhir pondok Wisata di Bedugul, yang memiliki 7 lantai yang diperlihatkan, entah basementnya.

Pelatihan kali ini bener-bener terasa keakrabannya, so, Trims untuk bali Beach untuk suasana belajar yang nyaman, juga teman-teman serta Instruktur yang terlibat.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.