Eminem

Ada yang gak kenal musisi asing ini ?
Kebengalannya terlihat pada aksinya baik di vidklip maupun pada konser2 yang ia persembahkan untuk penggemar setianya.Namun jika ia terkenal sekarang, adalah satu keberhasilan setelah sekian puluh tahun mencoba eksis didunia musik.
Lagu2nya asik. ‘Without Me’ sampe ‘Lose U’r Self’ ato yang agak nyeleneh, ‘Purple Hills’, bisa membuat kepala dan badanpun bergoyang, dan mencoba memahami apa arti dan makna lirik hasil karyanya.

Kesadaran akan ketenaran sebagai seorang musisi, yang dipuja dan malah kadang dimanfaatkan oleh sebagian orang yang krisis kepercayaan pada diri sendiri, menjai satu titik kelam, apabila ketenaran itu malah membelenggu kebebasan kita jika ingin kemana-mana.
Selalu dibuntuti, ada yang senang, marah dan kecewa, akan apa yang ia lakukan selama karirnya.
Adalah wajar, jika musisi ini menginginkan ketenangan bila bersama keluarganya.
Bersukur banget, jika musisi ini tidak mengambil jalan pendek macem Kurt Cobain, yang milih mati daripada bohong pada penggemarnya.

Eminem cuman salah satu dari puluhan juta orang-orang yang terangkat namanya dibumi ini, yang masih menginginkan ketenangan menjalani hidup, ditengah puncak keberhasilannya.
Eminem toh juga cuman seorang manusia biasa.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

One thought on “Eminem

  • October 24, 2009 at 5:09 pm
    Permalink

    Wow, nice post. I’m new in blogging. Actually I’m learning from you. I expecting more colorful and meaningful post from you. Thank you very much.

Comments are closed.