BLOG for Life

2

Category : tentang KHayaLan

Jika tahun 90an dulu, diari begitu trend dikalangan remaja, tuk ungkapkan keseharian, unek2, atopun curahan hati, yang dapat ditulis dan dibaca saat sudah menikah ato dewasa nanti, di tahun 2000 inipun diari makin lama makin ditinggalkan, demi terlahirnya sebuah Blog yang gratis untuk digunakan, jika hanya sekedar untuk fun.Blog, sarana menulis, mengungkapkan isi hati maupun ide yang terlintas dikepala, baik sepintas maupun sudah lama mengendap, sekedar melewatkan beban pikiran agar terasa lebih plong, karena sudah berhasil diceritakan. Lebih mudah digunakan, gak perlu bingung keabisan halaman, disela kerja pun bisa, tinggal konsepkan dahulu di aplikasi Word, kemudian, kalo sudah punya waktu, ya tinggal di-upload aja.

Kenapa butuh waktu ?
Karena selain diperlukan Sign up dengan account dan password kita, juga untuk menampilkan gambar ilustrasi dari tema yang dibicarakan, kemudian bisa juga untuk memperbaharui tampilan Blog, dengan mengubah Templatenya sekehendak sendiri.
Namun tetap saja, template default lebih baik, karena simpel dan sederhana, juga tak memerlukan banyak waktu untuk membuatnya.

Kepuasan pasti ada dalam setiap Blogger (sebutan bagi yang hobi nge-Blog), secara lahir, bersyukur dilahirkan dijaman era teknologi maju, dan secara batin, puas akan hasil karya sendiri.

Tema atopun topik yang dibicarakanpun bisa mengkhusus ke satu ide, tapi bisa juga tentang keseharian di lingkungan sekitar.

Blog, kini sudah mendunia, bisa digunakan via komp PC, atopun Ponsel.

Anda juga Blogger, Bung ?

Comments (2)

saya juga Blogger……
tapi saya masih malu… malu bli pande….
hehehhe….

kunjungi Blog saya donk bli pande….
.-= atlo´s last blog ..Riiekaa Kupritimutuchu Diesini menjadi sosok Peri kecil =-.

[Reply]

pande Reply:

Yang penting ga’malu-maluin, He… gabung di BBC yuk ?

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge