Kesibukan Akhir Tahun : Pecatu Project

Category : tentang PeKerJaan

Jika akhir tahun merupakan kesempatan untuk liburan bagi sebagian besar orang, namun angapan ini tidak berlaku bagi kami yang berada di ruangan Perencanaan.
Disamping berbagai masalah yang menerpa beberapa rekan kami di tempat tugas mereka dalam mengawasi pekerjaan yang dilakukan oleh Rekanan Kontraktor, hingga kabarnya terjadi Pemutusan Kontrak (yang pertama dalam sejarah Pemda Badung – bagimana Muri, apa pantas dimasukkan dalam Rekor ? huehehehe….).Juga ada 5 staf yang ditugaskan untuk ngebut pekerjaan dadakan dan harus selesai sebelum tahun 2006 berakhir.

So, Pecatu Project has Begin…

Selama kurang lebih 2 mingguan pekerjaan fisik dikebut, dan akhirnya bisa terselesaikan pertanggal 25 desember lalu, sesuai rencana. Walopun dokumen dan sisa sedikit pekerjaan bisa tuntas setelah 2 minggu kemudian.

Anyway, selama berada di lokasi yang puanasnya minta ampun, juga jauhnya bikin bbm di tangki mobil cepet abis, tapi tergantikan dengan jatah kupon premium 10 liter per jadwal sekali pengawasan.
Plus warna kulit yang sedikit berubah, akibat berjemur…
He.. kayak turis aja, pake berjemur.

Semua itu sedikit terhibur dengan adanya lokasi pantai di kilometer ketiga, yang rame dengan wisatawan domestik maupun luar, dari sekedar duduk-duduk di pinggir pantai, sampe yang berenang make bikini full sexy, menyegarkan mata setelah seharian ngliat mulusnya aspal. Huehehe…

Post a comment

CommentLuv badge