Selamat Tahun Baru, Kawan…

Category : tentang KHayaLan

Wah, sudah lama juga gak nge-Blog…
Ternyata ngliat tanggal terakhir, artinya udah 2 bulanan aku gak curhat-curhat lagi tentang sikon lingkunganku sehari-harinya…Tapi sudahlah. Kesibukan emang bikin lupa waktu.
Awal November kmaren, aku diminta ikut Pelatihan Barang dan Jasa yang diselenggarakan oleh Pemkab Badung, dan diawasi oleh Bappenas Pusat. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan sertifikasi agar nantinya bisa diajukan sebagai Panitia Lelang bagi seorang Staf paling bawah sepertiku, ato sebagai seorang Pejabat Pembuat Komitmen (dulunya disebut PimPro).

Sedangkan di bulan Desember, disibukkan oleh kegiatan dadakan akhir tahun, ditunjuk sebagai Direksi pengaspalan di Pecatu. Bisa dibayangkan betapa panas dan hitamnya kulit yang berubah mendadak. Huehehe…

Anyway, Awal Tahun Baru mestinya sedang berbunga-bunga, namun agaknya Indonesia sedang berduka. Secara pribadi pun, aku gak bisa mnikmati waktu liburan, karena harus lembur tugas lapangan, serta ngegambar asbuiltnya.

Kecelakaan Adam Air terakhir ini, mengingatkanku di bulan Desember lalu, dimana untuk pertama kalinya aku menginjakkan kaki di ruang tunggu Bandara Ngurah Rai, pertama kali naik pesawat dan sialnya ini juga pertama kalinya aku menginjakkan kaki di Kota Gemerlap Jakarta.
Huahaha…. Setelah umur menginjak 28 Tahun, baru semua itu bisa terwujud.
Dasar udik !

Semua itu pula akan kuceritakan disini, sebagai ungkapan lama gak ngblog, kangen juga jadinya. Smoga bisa membuat hari esok menjadi lebih baik.

-Pande ; 3 Januari 2007 09.15 malem

Post a comment

CommentLuv badge