PUTIHNYA IPOD

Category : tentang TeKnoLoGi

Sekian tahun terakhir warna Putih kelihatannya lagi booming, ini gara-gara diluncurkannya seri iPod yang mampu memanjakan telinga dengan musik, video dan foto. Tak lagi ribet membawanya dalam handset ha pe, yang lumayan bisa ngabisin batere juga memory anda.Putih yang dibawa iPod begitu simpel dan sederhana, tapi akhirnya berhasil membuat trademark. Akibatnya banyak yang mengekor untuk membuat player sejenis, namun dengan kualitas suara yang gak jauh beda, namun merknya China ato Taiwan punya.

Dibidang telekomunikasi lain lagi.
Diluncurkannya Handset O2 Xphone iim jadi bukti betapa Putih dicoba O2 untuk menjadi ciri ha pe musik mereka. Terlihat pula dari handsfree yang didapat, begitu iPod banget.
Belum lagi Motorola Rokr E1, yang digemborkan pembaruan seri dari E 398, namun kandas dipasaran lantaran iTunes nya.

Putihnya iPod yang sudah mendunia membuat banyak produsen lainnya ikut serta mendukung keberadaan iPod dengan membuat speaker tamahan berupa docking, handstrap dan lainnya.

Namun mahalnya iPod (paling murah Shuffle kalo gak salah nyaris sejuta ya ?), membuat masyarakat Indonesia, umumnya remaja berpindah haluan dengan membeli merk China ato Taiwan yan meperkenalkan lebih banyak jenis player untuk musik, video hingga foto.

Seperti saya.
Huehehe…..

Post a comment

CommentLuv badge