Apa Kabar : Anggun

Category : tentang KHayaLan

Yang namanya Artis penyanyi cewek, mungkin bisa jadi masuk daftar Blacklist-ku sedari dahulu kala, karena rata-rata baek koleksi kaset, cd, vcd yang kumiliki cuman batangan semua. Sedang yang cantik-cantik masuk itungan macemnya Spicy, vokalisnya Cranberries, sampe yang jadi icon hubungan Cintaku dengan Istri, ya siapa lagi kalo bukan Krisdayanti.Anehnya, nama yang satu ini sempat bikin enegh, gara-gara seorang temen kuliah seneng banget ngelantunin Snow On The Sahara, suaranya itu lho… maksaaaaa buanget deh.
Tapi after nikah dan mulai ingin tau selera Istri, malah jatuh hati dengan tembang ‘Yang Kutunggu’ plus versi Inggrisnya ‘Lokk In To Your Self’. Duuuhh… angin apa ya ?

Tapi gak nyalahin juga, bukan karena keseksian penampilannya di waktu konser tempo hari, malah gak sempet nonton kok, cuman baca beritanya doang…
Bukan juga karena Anggun itu orang sini, karena sempet males juga dengerin lagu-lagunya yang jaman dulu…

Mungkin karena kini lagunya asik, adem juga enak buat dipake temen kerja saat perlu konsentrasi dan gak bikin ngantuk. Nah lo.
Jadi deh, hunting karya-karyanya setelah brangkat ke luar, dapet 3 biji albumnya yang akhirnya kurangkum jadi 7 buah lagu yang kuanggap mewakili ketiga album tadi. Semacam The Best. Hehehe…

Yang bikin seneng lagi, ya karena Istri ternyata ikut-ikutan ketularan seneng denger tembang epik milik Anggun.
Ah, apa kabarnya Anggun hari ini ya ?

Post a comment

CommentLuv badge