Selebriti Juga Manusia

Category : tentang Opini

Men, acara apa yang paling boom di Televisi Indonesia ?
Yap, Sinetron.
Selainnya itu ya Infotainmentnya para Artis.
Gak henti-hentinya di masing-masing stasiun, berbeda jam tayang dan berbeda tajuknya.Terakhir ada juga yang bikin acara yang menurutku agak gila, ya Selebriti Juga Manusia.
Bilangnya aja cerita fiksi, satu kebetulan belaka, tapi yang namanya masyarakat Indonesia hari ini tentunya udah pinter-pinter dan langsung bisa nebak, ini ceritanya siapa….

Cerita yang bagiku cuman membenarkan secara sepihak, dan mungkin nutup mata dari pihak lawan mainnya. Bahkan gak jarang setelah tayang, protespun muncul dari lawan main versi kenyataan cerita aslinya. Tapi lagi-lagi bantahan yang ada ya itu, Cuma kebetulan dan fiksi. Padahal….

Bagiku pribadi ni acara mungkin lebih baik stop tayang, karena menjalankan cerita pembenaran sepihak bagi yang jadi bintang pada episode tertentu, tanpa adanya ijin dari pihak lawan main dalam kenyataannya.

Manusia gak ada yang sempurna, Bung.
Pasti ada salahnya, dan aku yakin kesalahan-kesalahan yang dilakukan sang bintang, kalo bisa ya diminimalisir untuk mendapatkan kesan cerita yang dramatis di mata penonton. Gak mungkin lah mengungkap aib keburukan diri sendiri, ya gak ?

Acara ini gak ada bedanya dengan cerita-cerita yang dikarang seorang cowok ato cewek yang masih ngejomblo ato bahkan diputus pacarnya, agar terlihat jadi seorang hero dimata orang lain, utamanya sasaran berikut yang barangkali bisa dijadikan pacar baru.
Boong dikit, gak pa pa, toh sang mantan yang dulu gak tau.

Nah, gimana kalo terungkap kebenarannya ?
Berkelit tentunya….
ah ini kan kebetulan belaka.

Post a comment

CommentLuv badge