Kegiatanku Setahun Terakhir

Gak banyak yang aku lakukan dalam kesehariannya, sejak aku mulai menjalani hubungan dengan Istriku semasa pacaran hingga kini, hampir 7 bulan kami menikah.
Mungkin karena sedikitnya waktu yang kumiliki sepulang kerja, apalagi kalo sudah ada janji ato rencana antara kami berdua dengan ortu masing-masing.
Harus dijalani.Kegemaranku otak atik komputer juga bisa dibilang rutinitasnya menurun, yah, karena faktor kebosanan yang tinggi, berhubung kemampuan juga segitu-segitu aja, gak berkembang, pengennya malah belajar lagi bidang yang laen, semoga ada Pelatihan yang berkaitan komputer lagi ya?

Dengan musik juga gak bertambah, gara-garanya simpel, karena kini aku lebih suka mendengarkan jalan cerita Wayang Cenkblonk yang aku ubah formatnya dari vcd original ke format audio-mp3. ditambah beberapa gambelan tradisional, macam Degung, Lelambatan sampe Angklung untuk kematian.
Hobby yang aneh kata teman-temanku.

Mengikuti info teknologi, ini hobbyku sejak aku mulai punya PDA tahun lalu, jadi kepingin punya gadget yang laen dengan bentuk yang unik, tapi berhubung kantong cekak karena gaji PNS yang gak seberapa dibanding kewajiban dan juga pengeluaran yang gak terduga, jadinya cuman bikin angan-angan di kepala aja.
Sambil mengkhayal, Kapan ya aku bisa memilikinya ?

Maen gim ?
Ah, udah gak se-freak dulu lagi, paling sekarang cuman maen gim produksinya GameHouse aja, sambil berkompetisi bareng temen sekantor ato Istri disela waktu sebelum tidur.


Istri ?
Ya, dengan inilah aku melewati waktu sepanjang senggang yang aku miliki.
Menikmati saat-saat kami berdua, mumpung belum ada buah hati Cinta kami berdua, yang lebih banyak kami luangkan untuk bersama keluarga, menengok mertua, ato bahkan mencoba bercanda dengan keponakan Istri yang Kamis depan baru berumur 6 bulan. Lucu deh.

Tapi aku gak menyesal dengan perubahan rutinitasku kini, karena bagiku, perubahan apapun yang aku lakukan, semua itu adalah tahap belajar bagiku untuk masa depanku juga.

( Termasuk rutinitas nge-Blog, yang lumayan membuat pikiran ini jadi tambah lapang, mungkin karena unek-unek dipikiran bisa keluar ya ? )

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.