Akhirnya… Nge-Blog Lagi.

Jumat kemaren, 30 Juni, jam 2 siang, akhirnya sampai juga di rumah yang selama seminggu diimpikan jauh dari pandangan. Bertemu Istri terCinta, Orang tua juga saudara-saudariku, dengan selamat dan bahagia, membuatku begitu bersyukur pada-Nya.Pulang dari Pelatihan, sempat mengantarkan Pak Soetomo, rekan satu kamar, mampir ke rumah untuk pamitan ke Ortu, langsung mengantarkan Beliau ke Terminal Ubung, yang sedianya akan berangkat ke Jogja, menengok anak perempuan, menantu dan cucunya.

Sebetulnya agak berat juga, keakraban selama Pelatihan dengan 50-an Peserta yang semuanya merupakan PNS Perwakilan dari berbagai daerah Indonesia Timur, antara lain Sumba, Sumbawa, Lombok, NTB, NTT, Alor, Pacitan, Sidoarjo JaTim, dan tentunya Bali sebagai sentral.

Namun kalo dikaitkan dengan kerinduan akan keluarga dirumah, rasa berat ini sudah tentu hilang dengan sendirinya, seiring makin dekatnya jarak antara hotel kearah rumah.
Duuuh….

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *