Wirawan Museum of ART

Category : tentang PLeSiran

Huehehe… akhirnya mungkin baru ketahuan kalo jadi PNS, banyak jalan-jalannya.
Pagi tadi dapet tugas meninjau keluarga Pra-KS di Abiansemal, berhubung dana bantuannya sudah diberikan hari Rabu lalu, jadi musti di cek dong, kemajuan pekerjaannya udah nyampe mana ?

Nah, melintas di jalur Penatih- Anggabaya menuju Jagapati- Angantaka Kecamatan Abiansemal, mata sempat menangkap bangunan yang nyeni, eh ternyata bener, itu Musem Seni.

Denger kata Museum, yang terbayang di kepala tentu benda-benda yang pantas untuk dilestarikan, dilingdungi karena memiliki nilai arti penting dari sejarah hingga unsur seninya.

Wirawan’Museum of Art. Terpampang di pintu masuk bagian depan. Tapi gak tau arti PUMA yang ada diatasnya. Jadi inget merk luar, hehehe…
Pada bagian atas bangunan, terdapat patung bebek yang mengepakkan sayapnya, plus patung kepala kerbau-banteng di badan bangunan.
Nyeni.

Tapi sejujurnya, emang aku belum pernah masuk melihat isinya, agak tanda tanya juga jadinya. Apakah ini memang benar-benar Museum Seni yang pemasukannya mungkin hanya dari tiket masuk saja, atau mungkin saja berupa Galeri Seni dimana benda yang dipajang didalamnya masih bisa ditawar dengan sejumlah uang untuk dibawa pulang ?

Post a comment

CommentLuv badge